Anak Salah Satu Perawat Ikut dalam Pesawat, Direktur Utama RS Labuang Baji Sampaikan Belasungkawa

Sabtu, 9 Januari 2021 23:12

Pesawat yang hilang kontak. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktur Utama RSUD Labuang Baji, drg Abdul Haris Nawawi, mengucapkan tbelasungkawa atas kepergian anak dari salah satu perawat di rumah sakit yang berlokasi di jalan Dr Ratulangi itu.

“Saya atas nama pimpinan RS Labuang Baji turut berduka cita atas berita yang beredar ini dan semoga keluarga diberi ketabahan,” katanya.

Dia mengaku telah menghubungi Magdalena atau ibu dari Rico salah seorang korban pesawat Sriwijaya SJ182 yang hilang kontak hari ini, Sabtu (9/1/2021).

“Saya telepon tadi tapi tidak banyak bicara ki kodong, menangis terus ki,” ungkapnya.

Haris membeberkan berdasarkan informasi yang didapatkan, rencananya Rico menggunakan Pesawat Lion Air namun sempat delay sehingga beralih ke pesawat Sriwijaya SJ182. “Infonya katanya dia ini mau pergi liburan,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tidak lama usai lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. Situs FlightRadar24 menyebut pesawat itu kehilangan kontak di ketinggian 10 ribu kaki dalam 1 menit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui Rico bekerja di PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (UIP Kalbagbar). (anti/fajar)

Komentar