Disindir Belum Miliki Momongan, Ini Respon Tak Terduga Andrea Dian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Andrea Dian menanggapi santai sindiran warganet terkait dirinya yang hingga kini belum juga dikaruniai momongan. Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran seorang anak dapat sangat mempengaruhi hubungan antara suami istri. Kehadirannya, dapat membuat keluarga kecil semakin terasa lengkap dan hangat.

Sindiran warganet tersebut tak justru membuatnya berkecil hati atau bahkan meradang. Istri Ganindra Bimo malah meresponnya dengan kalimat bijak.

Awalnya, Andrea mengunggah foto intimnya bersama sang suami di Instagram. Mengenakan tanktop putih dan hot pants, Andrea tampak duduk di paha Bimo yang bertelanjang dada, saling berhadapan.

"Cinta bukan berarti kamu akan selalu saling setuju, melihat dari mata ke mata, atau tidak pernah berdebat. Artinya meskipun hari yang buruk datang, kamu tetap tidak dapat melihat diri kamu sendiri tanpa orang itu. Aku cinta kamu hulkkitty-ku @ganindrabimo," tulis Andrea di Instagram dengan bahasa Inggris, dikutip pada Sabtu (9/1/2021).

Warganet ikut terkesima dengan unggahan aktris 35 tahun itu, termasuk rekan sesama selebriti. "Ga nyesel yah nyomblangin," celetuk presenter Lolita Putri.

Adapula yang iri melihat body goals sempurna Andrea. "Iri banget sama body goalsnya kak Andrea," aku @aiie***.

Kemudian salah satu warganet menyinggung keduanya yang belum dikaruniai anak.

"Sayangnya belum dikaruniai buah hati, semoga segera ya," tulis salah seorang netter di kolom komentar.

Bukannya tersinggung, Andrea justru menjawabnya dengan santai. Ia mengaku, meski belum dikaruniai momongan, rumah tangganya dengan Bimo sangat bahagia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan