Kritik Kepemilikan Harimau, Akun Medsos Cucu Presiden Ke-3 Diblokir Ketua MPR

Melanie Subono. (MIFTAHULHAYAT/JAWA POS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Musisi Melanie Subono bersuara keras soal kepemilikan hewan liar oleh public figure di tanah air. Salah satunya, koleksi Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Tak butuh waktu lama, Bambang tampaknya tidak menyukai apa yang dikritik Melanie dan langsung memblok akun media sosial cucu Presiden ke-3 RI itu.

“Bangun tidur pagi ini badan kok enteng dan segar, happy, damai banget rasanya. Eh, ternyata gue diblok sama Ketua MPR, menambah deretan pejabat bahkan lebih tinggi dari itu yang blok gue di sini (Instagram) maupun Twitter,” tulisnya lewat unggahan Instagramnya, Sabtu (9/1/2021).

Melanie pun menyindir apa yang dilakukan Bambang mencerminkan ketidakterbukaan wakil rakyat atas kritikan.

“I’m so happy, mamacih ya pak, bu, sudah ngebantu saya membuktikan point saya bahwa wakil rakyat itu sangat terbuka sama suara rakyat,” sentilnya.

Diapun menyebut dari pengalaman sebelumnya terkadang setelah dirinya menguak akun medsosnya diblok, tetiba dibuka kembali.

“Yang sudah-sudah bisa tiba-tiba dibuka lagi biar pas orang mau lihat dianggap gue ngada-ngada,” sebutnya.

“Oh btw yang direct gue WhatsApp juga dicuekkin. Have a nice day people, kita mah apa ya cuma receh doang,” jelasnya.

Apa yang terjadi pada Melanie hari ini, sejatinya berkaitan dengan postingannya satu hari lalu. Saat dirinya mengunggah beberapa orang yang memelihara hewan liar seperti harimau di dalam rumah.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR