Preview Milan vs Torino: Penuh Aroma Dendam

Sabtu, 9 Januari 2021 15:43

Latihan AC Milan (foto dari situs resmi Milan)

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Torino di San Siro, dini hari nanti. Tapi Rossoneri tidak bisa lengah sebab Pelatih Torino, Marco Giampaolo datang dengan ambisi balas dendam.

Giampaolo memang tidak akan mungkin melupakan kejadian 2019 silam ketika Milan menendangnya keluar dari San Siro. Saat itu, Giampaolo yang disambut dengan optimisme tinggi dipecat hanya setelah tujuh pekan bertugas.

Dengan modal empat laga tak terkalahkan, Giampaolo dan pasukannya yang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi tentu akan berusaha mencuri poin di giornata ke-17 ini. Seperti klub sekotanya, Juventus, Il Toro (Si Banteng), julukan Torino bisa memanfaatkan krisis pemain Milan.

Masalah cedera yang dialami Milan memang semakin meningkat dengan laporan bahwa Hakan Calhanoglu diragukan tampil pada pertandingan ini akibat cedera pergelangan kaki saat menghadapi Juve. Itu berarti Milan akan kehilangan tujuh pemain utamanya.

Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia dan Alexis Saelemaekers dilaporkan masih belum fit akibat cedera. Sementara Rade Krunic dan Ante Rebic yang terjangkit COVID-19 dipastikan tidak bisa bermain karena harus melanjutkan masa isolasinya.

Bagikan berita ini:
4
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar