Risma Punya Relawan untuk Calon Gubernur DKI, Roy Suryo: Ngebet Banget Mau DKI 1, Norak!

Sabtu, 9 Januari 2021 11:30

Roy Suryo dan Risma/ FIN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Menteri Sosial Tri Rismaharini kini punya kelompok relawan. Mereka menamakan dirinya Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri). Kelompok ini mendeklarasikan Risma untuk calon Gubernur DKI Jakarta. Mayoritas relawan ini diduga berasal dari Jawa Timur.

Menanggapi itu, mantan politikus partai Demokrat, Roy Suryo mewanti-wanti bahwa Risma pasti akan membantah relawan itu bentukan dirinya.

“Apa saya bilang kemarin. Pasti besok si syantik ngeles lagi: “Aku gak kenal mereka, kok. Itu bukan ideku, dan sebaginya. Basi!” tulis Roy Suryo di akun twitternya, Sabtu (9/1).

Pakar Telematika Multimedia ini mengatakan, Risma harusnya bekerja serius menjalankan amanat dari Presiden Jokowi sebagai Menteri Sosial. Bukan malah ngebet ingin jadi Gubernur DKI Jakarta.

“Kalau memang serius jadi Mensos yang diamanahkan Presiden Jokowi ya jangan norak kelihatan banget ngebet jadi DKI 1. Diketawain Rakyat, gak cuma di DKI,” Kata Roy Suryo.

Roy bilang, semenjak dilantik sebagai Mensos, Risma sudah menunjukan sandiwaranya dengan mengunjungi sejumlah tunawisma. Seolah Risma punya visi misi tersendiri.

“Woi, si Syantik itu barusan jadi Mensos lho. Kok sudah ngebet mau DKI 1? piye ini Pak Jokowi? Katanya gak boleh punya Visi & Misi sendiri-sendiri?” kata Roy. (dal/fin).

Komentar