Inter Diimbangi Roma, Conte: Memang tak Mudah

Minggu, 10 Januari 2021 23:53

Antonio Conte dan Romelu Lukaku/MARCA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Inter Milan gagal mengembalikan jarak satu poin dari AC Milan setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan AS Roma. Pelatih Inter, Antonio Conte mengakui ini memang laga yang tak mudah.

Pada laga yang berlangsung di Olimpico, Roma memimpin terlebih dulu lewat gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-17. Inter kemudian membalikkan keadaan melalui gol Milan Skriniar di menit ke-56 dan Achraf Hakimi pada menit ke-63.

Roma yang juga berusaha mengejar Inter dan Milan menyamakan kedudukan di menit ke-86 melalui gol Gianluca Mancini. Gol ini sekaligus memastikan pertandingan giornata ke-17 ini berakhir imbang 2-2.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus, juga di babak pertama. Jangan lupa Roma memiliki target yang sama, mereka hanya tertinggal tiga poin, mereka duduk di urutan ketiga dalam klasemen. Tidak mudah memainkan game semacam ini di sini,” kata Conte dikutip dari Football Italia.

Ia lantas menjelaskan pergantian pemain yang ia lakukan. “Vidal cedera dan Gagliardini menggantikannya, Lautaro memberi begitu banyak dalam 75 menit, saya ingin dia membantu tim di fase pertahanan, Hakimi berlari begitu banyak, dia terlalu sering kehilangan bola, kami telah memainkan tiga pertandingan di seminggu, para pemain itu selalu bermain dan kami memiliki pergantian pemain yang bisa kami gunakan,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar