Musibah Sriwijaya Air, Vino Bastian: Rasanya Sedih dan Hancur Banget

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Vino G Bastian turut berempati dengan tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Jakarta, Kepulauan Seribu, pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.39 WIB. Bintang utama film Wiro Sableng itu mengaku merasa sedih dan hancur atas peristiwa pilu di awal tahun 2021 ini.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Berduka sedalam-dalamnya atas musibah sriwijaya air, sedih & hancur bgt rasanya," tulis Vino Bastian di laman Twitternya, Minggu (10/1/2021).

Suami Marsya Timothy itu mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk seluruh penumpang, pilot beserta crew pesawat.

"Mari kita doakan semoga Allah memberikan yang terbaik untuk seluruh penumpang, pilot & crew. Dan semoga Allah juga memberikan yang terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan. Aamiin," katanya.

"Dan doa terbaik juga untuk semua pilot, air crew (dan semua yang terlibat) yang masih bertugas di situasi yang berat & penuh ujian ini, yang sedang berjuang untuk keluarga, semoga selalu diberi kekuatan dan keselamatan. Aamiin," lanjut Vino haru.

Warganet pun ramai-ramai mengamini doa yang dipanjatkan sang aktor.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak dipastikan jatuh pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.36 WIB di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Terdapat 56 penumpang di dalam pesawat tersebut terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi. Selain itu, ada 2 orang pilot dan 4 kru pesawat. (endra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan