Zidane Kesal Imbang, Kiper Madrid: Kami Bukan Boneka yang Harus Terus Bermain

Minggu, 10 Januari 2021 10:29

Eden Hazard menggiring bola melewati dua pemain Osasuna/Realmadrid.com

FAJAR.CO.ID, OSASUNA—Real Madrid bermain imbang 0-0 di markas Osasuna, hari ini. Pasca laga, kubu Madrid melontarkan kekesalan mereka karena merasa dipaksa bermain meski mereka terpaksa harus melewati badai.

Badai salju menghantam Osasuna sebelum pertandingan. Bahkan, Real hampir saja tidak berangkat ke El Sadar karena badai ini. Makanya, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan seharusnya pertandingan ini ditunda.

“Ya tentu saja. Kami bermain karena mereka memberi tahu kami bahwa kami harus bermain. Kami semua melihat apa yang kami lihat. Pada akhirnya kami bermain dan hanya itu. Itu pendapat saya. Kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan, kita lihat sekarang. Kami harus pulih dan memikirkan pertandingan berikutnya,” tegas Zidane di situs klub.

Kondisi lapangan saat pertandingan terlihat dipenuhi salju dan licin. “Itu bukan alasan. Semua orang ingin melihat pertandingan sepak bola dan kondisinya tidak kondusif hari ini. Begitulah perasaan semua orang. Saya menjawab Anda sebagai pelatih,” jelas Zidane.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois menambahkan, “Yang pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di Osasuna karena telah menyiapkan lapangan yang cukup untuk memainkan permainan.”

Namun, ia secara terbuka mengeritik La Liga. “Sangat disesalkan bagaimana LaLiga memperlakukan kami dengan situasi badai. Bukan hanya karena mereka membuat kami bermain, tapi landasan pacu juga macet kemarin,” sesalnya.

Komentar