Ashanty Was-was

Senin, 11 Januari 2021 14:37

Aurel Hermansyah dan Ashanty. Foto : IG/aurelie.hermansyah

FAJAR.CO.ID — Setelah hampir enam bulan tinggal di Bali, Ashanty memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

Namun begitu, Ashanty mengaku was-was. Sebab, pandemi belum berakhir. Terlebih lagi, sudah banyak teman-temannya yang terpapar Covid-19.

“Di Jakarta rata-rata banyak teman yang malah udah positif Covid-19. Ada yang ngasih tahu, ada yang isolasi sendiri. Aku selama di Bali, Alhamdulillah-nya, mungkin karena outdoor, kita pakai masker, jaga. Pulang ke Jakarta was-was juga,” katanya dalam video yang diunggah di channel YouTube The Hermasyah A6.

Ashanty menyadari kalau terpapar Covid-19 dimungkinkan di mana saja. Tapi di Bali dirinya bisa melakukan aktivitas outdoor.

Selain itu, dirinya merasa tidak nyaman pulang ke Jakarta karena rumah di Cinere sedang direnovasi.

“Karena nggak nyamannya itu adalah rumahku mau direnovasi. Itu kan dibongkar semua, pasti berantakan banget. beraarti harus pindah ke apartemen, tempatnya benar-benar sempit banget. Bayangin, udah lagi Covid kita nggak bakal kemana-mana, apalagi anak-anak yang kecil-kecil,” jelasnya.

“Kalau di sini (Bali) ada rumah, kan lebih enak sebenarnya gitu loh. Bukan karena kita nggak bersyukur, enggak,” sambungnya.

Ashanty pun sempat menjelaskan, keputusan tersebut dibuat lantaran atas permintaan putrinya, Aurel Hermansyah, yang sudah mulai banyak mendapat pekerjaan.

“Kaka (Aurel) siapa yang temenin di Jakarta. Katanya udah dapat kerjaan banyak, dia udah ngomel, aku kelamaan di sini. Cuman bulan puasa aja nih kalau masih lockdown, bingung,” ujarnya.

Komentar