Habib Rizieq Diare dan Sakit di Lambung, Aziz Yanuar Harap Dirawat di RSCM

Senin, 11 Januari 2021 13:57

Pemeriksaan kesehatan terhadap Habib Rizieq Shihab dan security food di Polda Metro Jaya. Foto: Dok Humas Polri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aziz Yanuar menyampaikan informasi terkait kondisi terkini Habib Rizieq Shihab, yang berstatus tahanan Polda Metro Jaya setelah beberapa hari lalu dinyatakan sakit.

Aziz yang juga merupakan kuasa hukum dari Habib Rizieq mengatakan, sejauh ini kondisi kliennya belum juga membaik. menurut Aziz, kondisi Habib lemah lantaran terkena diare dan mengeluh sakit di bagian lambung.

“Beliau kondisi lemah karena diare dan sakit keluhan hebat di lambung. Mohon doanya,” ungkap Aziz melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Senin (11/1).

Lebih lanjut, Aziz Yanuar merasa bersyukur dengan pelayanan optimal Polda Metro Jaya terhadap Habib Rizieq. “Namun dari dokkes Polda alhamdulillah pelayanannya baik dan selalu standby serta gesit,” katanya.

Selain itu, Aziz meminta pihak Polda Metro Jaya untuk merekomendasikan agar Habib Rizieq dirawat di rumah sakit, minimal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

“Semoga pihak dokkes merekomendasikan untuk ke rumah sakit yang memang sudah tahu track record kondisi beliau atau minimal RSCM,” ujarnya.

Hanya saja, hal itu sepenuhnya diserahkan ke pihak Polda Metro Jaya.

Sebab, kata Aziz, merekalah yang bertanggung jawab atas segala keputusan yang diambil.

“Kami serahkan seluruhnya ke pihak kepolisian karena mereka yang bertanggungjawab sehingga kami hormati segala diskresinya atas nama kemanusiaan,” tutup Aziz. (jpnn/fajar)

Komentar