Melly Goeslaw : Saya Mohon Maaf

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Penyanyi Melly Goeslaw memutuskan untuk menyudahi perang di media sosial antara dirinya dengan dr Tirta, terkait penggunaan face shield tanpa masker.

Dia pun telah menghapus dua postingan tentang tanggapannya terkait kritikan dr Tirta.

“Dua postingan sebelumnya saya sudah hapus ya kawan kawan. Rasanya sudah cukup tulisan saya. Jika mengerti, saya ucapkan alhamdulillah, jika makin enggak nyambung, saya enggak minat ikutan menikmati,” ungkapnya di akun Instagramnya.

Istri Anto Hoed itu menilai dirinya lebih baik fokus dengan kerjaan dan memikirkan ibunya yang sedang sakit daripada terus berbalas tanggapan dengan dr Tirta.

“Lebih baik saya fokus berkarir, kerja cari uang untuk ibu saya yang masih kritis di RS,” tegasnya.

Dia pun menjelaskan selama ini rutin swab setiap kali tampil di TV. “Terima kasih @indosiar untuk kasih kerjaan pada saya, sampai saat ini alhamdulillah aman, swab PCR saya dan team seluruhnya ditanggung Indosiar. Insya Allah semua selalu dilindungi. Sampai saat ini saya masih percaya kepada qodarullah,” bebernya.

Di sisi lain, dia juga tetap menyindir soal dr Tirta yang mengkritik model face shield yang sering digunakannya.

“Saya mohon maaf kalau yang saya pakai di muka apapun itu namanya adalah sesuatu yang terlalu keren sehingga mengundang perhatian 0beberapa pihak. Kebetulan salah satu masalah saya dari dulu adalah susah banget untuk jadi enggak keren hahay,” tutupnya. (nin/pojoksatu)

  • Bagikan