Pembelaan Kapten Vincent terkait Vlog di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air

Senin, 11 Januari 2021 22:30
Pembelaan Kapten Vincent terkait Vlog di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pilot sekaligus Youtuber Vincent Raditya melakukan siaran langsung pada H+1 atau tepatnya hari Minggu (10/1/2021) pascainsiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Aksi Kapten Vincent yang melakukan siaran langsung dari lokasi kejadian jatuhnya pesawat yakni di Kepulauan Seribu mendapat kritikan dari penyanyi Melanie Subono.

“Karet gelang dikasih nyawa. Bikin konten. Sesama pilot padahal. Mbo nunggu seminggu dua minggu dulu gitu bang. Mayan sih duit hasil monitize yutup nya,” tulis Melanie Subono dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Minggu (10/1/2021).

Menanggapi hal tersebut, Vincent berujar bahwa siaran langsung yang dilakukannya itu adalah agar para keluarga atau kerabat korban di pesawat tersebut bisa melihat secara langsung bagaimana kondisinya dari lokasi kejadian.

“Yang jelas saya berusaha memberikan data terkini buat teman-teman sekalian. Bagaimana memberikan data yang terbaru dan akurat yang bisa dilihat apa lagi dari dekat. Itu tujuan saya,” kata Vincent kepada awak media di studio Trans TV, Senin (11/1/2021).

Bagikan berita ini:
6
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar