Perseteruan Melebar, Hedi Yunus Bela Melly Goeslaw, Menilai Dokter Tirta Berisik Mulutnya

Senin, 11 Januari 2021 10:11

dr Tirta dan Hedi Yunus. Foto : Instagram.

“Silakan mas. Dibaca aturannya. Masalah sepele kok. Perbaiki aja ke depannya. Enggak usah denial. Besok ditunggu aja mas press release dari @kpipusat. Edukasi benar-benar, ada arahannya benar-benar kok,” tegasnya.

“Kami sudah koar-koar pakai congor sejak Maret mas. Sekarang RS penuh. Kami tetap akan koar-koar terus. Kemana aja? Ga nonton kita di lapangan? Hehe, rakyat d bawah. Enggak pakai masker kena denda Rp250.000 tahu enggak mas? Mas bedakan eye shield dan face shield. Saya yakin Anda bisa. Teman anda pake apa mas? Baca aturannya lagi mas,” tandasnya.

Sebelum postingan ini, dr Tirta telah mengklarifikasi mengapa mengupload foto Melly Goeslaw dengan gaya uniknya dengan mengenakan face shield namun tidak sampai menutup wajah.

“Jadi kenapa saya up foto itu? Karena eye shield itu bukan face shield dan enggak bisa proteksi dengan benar. @bnpb_indonesia dan @lawancovid19_id dan @pandemictalks sudah concern soal artis yg jadi tokoh publik, bisa kena covid19. Mereka mencemaskan adanya klaster studio TV. Makanya saya edukasi keras,” bebernya.

Tirta mempersilahkan jika kritikannya dianggap angin lalu. “Kalau dibilangin ngeyel monggo. Ini banyak kawan-kawan performer kena, jadi saya tentu diberi tugas edukasi dengan “gas” lagi hehe. Silakan google : eye shield apaan,” lanjutnya.

Mengenai kasus face shield Tirta mengatakan sudah diskusi dengan Kepala BNPB Indonesia, sejak Agustus dan Ketua KPI Pusat dengan mengusulkan;

Komentar