Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Nikita Mirzani: Sedih Gue Melihat Bapak Kehilangan Istri dan 3 Anaknya

Senin, 11 Januari 2021 16:05

Nikita Mirzani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak dan dikabarkan terjatuh pada Sabtu (9/1) di antara Pulau Laki dan Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

Menanggapi kecelakaan ini, Nikita Mirzani ikut berduka. Ia sedih lantaran banyak orang harus kehilangan anggota keluarga.

Ibu tiga anak ini pun berdoa, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Sedih gue melihat bapak-bapak kehilangan istri dan 3 anaknya, ada juga yang bayi baru lahiran,” katanya, dilansir dari JawaPos.com.

Lebih lanjut, terkait peristiwa kecelakaan, Niki mengaku tidak khawatir untuk naik pesawat. Baik untuk kebuhtuhan kerja atau liburan bareng keluarga.

Menurutnya, kecelakaan pesawat merupakan misteri Tuhan. Kehadirannya tak bisa ditolak apabila sudah ditakdirkan Tuhan.

“Gue pasrah aja ya. Gue memang naik pesawat karena mau liburan sama anak-anak,atau gue harus bekerja. Kalau kenapa-napa memang sudah takdirnya dari Tuhan, kita nggak bisa majuin, mundurin. Kan ketentuannya sudah dari Yang di Atas,” paparnya.

Sementara itu, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, ada saja ada sejumlah musibah lain terjadi.

Selain kecelakaan pesawat, juga sempat terjadi banjir dan longsor. Nikita Mirzani pun meminta orang-orang melakukan instrospeksi diri.

“Mungkin kita harus balik lagi ke diri masing-masing, instrospeksi ke diri sendiri aja sih,” tandasnya. (jpc/pojoksatu/fajar)

Komentar