Tak Bisa Kalahkan Inter, Fonseca Bingung Komentar

Paulo Fonseca/Forza Italia Football

FAJAR.CO.ID, ROMA—Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca mengaku bingung mengomentari hasil imbang 2-2 kontra Inter Milan. Ia mengatakan, performa anak asuhnya berubah-ubah sepanjang 90 menit.

“Sulit bagi saya untuk mengomentari game ini. Kami memiliki babak pertama yang bagus, kemudian menjadi tim yang berbeda selama 15-20 menit. Setelah Inter mencetak gol kedua, kami tiba-tiba kembali menjadi diri kami sendiri,” kata sang pelatih kepada DAZN.

Ia menegaskan, ini bukan karena faktor kelelahan . “Sayangnya, 15-20 menit di awal babak kedua itu berakibat fatal. Ini bukan fisik, karena kami mengakhirinya dengan tempo tinggi dengan tempo yang sama seperti babak pertama,” tegasnya.

Pelatih berpaspor Portugal itu menjelaskan taktik Inter. “Inter memulai babak kedua dengan memindahkan Brozovic dan Vidal, jadi kami kehilangan kemampuan untuk menekan mereka di area itu. Tim kami kehilangan intensitas dan juga tidak terlalu agresif, jadi sulit melawan tim seperti Inter ketika kami tidak bisa menekan,” jelas Fonseca.

Pada laga yang berlangsung di Olimpico, Roma memimpin terlebih dulu lewat gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-17. Inter kemudian membalikkan keadaan melalui gol Milan Skriniar di menit ke-56 dan Achraf Hakimi pada menit ke-63.

Roma yang juga berusaha mengejar Inter dan Milan menyamakan kedudukan di menit ke-86 melalui gol Gianluca Mancini. Gol ini sekaligus memastikan pertandingan giornata ke-17 ini berakhir imbang 2-2.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR