Tak Terima Ditinggal Nikah, Foto Syur Mantan Pacar Disebar

Senin, 11 Januari 2021 14:19

ILUSTRASI. Foto Syur

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Belum selesai kasus video syur Giselle Anatasia, kini kembali heboh foto syur seorang wanita di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Seorang pria bernama Sabar, 33 tahun ditangkap polisi atas perbuatannya yang menyebar foto syur mantan kekasihnya, Irma, 27 tahun di sosial media.

Peristiwa itu terjadi di Tanetea, Kecamatan Pajjujukang belum lama ini. Sabar menyebar foto syur mantan kekasihnya yang sebentar lagi akan menikah dengan pria lain.

“Pelaku dan korban awalnya pacaran. Perjalanan waktu korban melangsungkan pernikahan dengan pria lain,” kata Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Abd Haris, Senin (11/1/2021).

Foto syur tersebut diabadikan korban saat keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Korban tak terima dengan tindakan pelaku hingga akhirnya polisi pun menangkap pria yang beralamat di Desa Nipa-Nipa, Kecamatan Pa’jukukang, Bantaeng itu.

Yang membuat korban sangat marah, pelaku menyebar foto bugilnya dan membuat keterangan gambar yang membuka layanan untuk pria hidung belang.

“Foto dan video korban disebar pelaku ke sosmed dan tersebar luas, dan sampai ke keluarga korban,” jelas dia via pesan singkat.

Kini pelaku Sabar bersama dengan barang bukti ponsel miliknya yang digunakan menyebar foto syur korban, diamankan di Polres Bantaeng untuk diproses hukum. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI