Taufan Pawe Beri Deadline Musda DPD II Golkar Digelar Februari

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta kepada seluruh Pelaksana Tugas di Kabupaten/Kota untuk segera melaporkan hasil konsolidasi dan jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II paling lambat akhir Januari.

“Ya paling lambat laporan jadwal pelaksanaan musda sudah disampaikan pada akhir bulan ini,” tegas Taufan Pawe, Senin (11/1/2021).

Meski batas waktu pelaksanaan musda ditargetkan hingga akhir Maret, TP inginkan jajarannya yang telah dimandatkan sebagai PLT untuk segera melaksanakan musda pada bulan Februari. Mengingat sejumlah agenda politik akan dijalankan dalam waktu dekat.

“Memang batas waktunya hingga Maret, tapi lebih cepat lebih baik kalau bisa saya harap pertengahan Februari musda sudah digelar, karena ada beberapa agenda politik partai Golkar yang harus dijalankan,” ujar Walikota Parepare itu.

Diketahui Taufan pawe sampai saat ini telah mengeluarkan SK PLT untuk 15 daerah di Sulsel, diantaranya, Makassar, Gowa, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Selayar, Barru, Pangkep, Maros, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, Toraja Utara, dan Kabupaten Pinrang.

Terkhusus di Makassar, sejumlah nama mulai mencuat. Salah satu yang mencuri perhatian ada nama calon wali kota Makassar, Andi Zunnun Nurdin Halid. Saudara Zunnun, Andi Nurhaldin juga disebut-sebut. Selain itu, nama Munafri Arifuddin atau yang akrab disapa Appi dan Irman Yasin Limpo (None).

Komentar


KONTEN BERSPONSOR