Cegah Klaster Perkantoran, Pemkot Parepare Kembali Berlakukan WFH

Selasa, 12 Januari 2021 15:54

Taufan Pawe, walikota Parepaer

Jenis pekerjaan yang dilakukan pegawai lanjut Taufan Pawe dalam edaran tersebut bahwa peta sebaran virus Corona yang dikeluarkan oleh satuan tugas gugus tugas covid-19 Kota Parepare, Domisili Parepare, Kondisi kesehatan pegawai, serta kodisi kesehatan keluarga pegawai.

Pengaturan sistem kerja agar tetap mermperhatikan dan tidak menganggu kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, pelaksanaan tugas kedinasan di tempat tinggal dilaksanakan mulai hari Senin, 11 Januari 2021 sampai dengan Minggu, 24 Januari 2021 dan akan di evaluasi lebih lanjut, sesuai dengan kebutuhan.

“Para pimpinan SKPD/unit kerja wajib melaporkan pelaksanaan tugas dari tempat tinggal secara harian. Para pimpinan SKPD atau unit kerja agar memastikan upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di kantor tetap berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan bertanggung jawab dalam melakukan pengawasan pelaksanaan ketentuan surat edaran ini pada instansi masing-masing,” tegas Taufan.

Seluruh SKPD disampaikan untuk membentuk tim Internal penanganan covid-19 di lingkungan unite kerja masing-masing. Selanjutnya ketentuan ketentuan lain yang diatur dalam surat edaranWalikota Parepare nomor 060/193.a/org tentang penyesuaian sistem kerjq ASN Kota Parepare, masih tetap berlaku dan merupakan satu kesatuan dengan Surat Edaran (SE) ini.

Bagikan berita ini:
3
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar