Denny Siregar dan Permadi Arya Bicara Calon Kapolri, Lihat Kinerjanya Jangan Agamanya

Denny Siregar dan Permadi Arya (FOTO: @dennysiregar/Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial Denny Siregar dan Permadi Arya kompak membahas calon Kapolri yang akan dipilih Presiden Joko Widodo.

Mereka meminta Presiden Jokowi memilih pengganti Jenderal Idham Azis berdasarkan kinerja dan kapasitas. Bukan berdasarkan pandangan agama atau SARA.

“Pak @jokowi angkat aja Kapolri berdasarkan kinerjanya dan kapasitasnya. Jangan perdulikan mereka yang meributkan apa agamanya..,” kata Denny di akun Twitternya, Selasa (12/1/2021).

Soal kritikan agama Kapolri terpilih. Denny akan berada di barisan paling depan membela keputusan Presiden Jokowi.

“Itu biar urusan kami. Orang rasis yang sibuk bertanya agama pejabat, biar kami jadikan bahan bullyan setiap hari..,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda. Menurutnya, jika Kapolri nantinya beragama Nasrani justru akan memperkuat persatuan di Indonesia.

“Pak @jokowi ajukan calon Kapolri yang beragama Kristen, makin keren sih Bhinneka Indonesia Jempolan setiap anak bangsa apapun agama nya punya hak sama di negeri ini,” kata Permadi.

Dirinya juga berharap siapapun Kapolri nantinya bisa bekerjasama dengan menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memberantas radikalisme dan terorisme.

“Semoga bisa sinergi dengan pak menag @YaqutCQoumas basmi habis intoleransi,” harapnya.

Diketahui, dari lima calon yang diusulkan Kompolnas. Nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menguat sebagai Kapolri baru pengganti Jenderal Pol ldham Azis sebagai Kapolri yang akan pensiun 30 Januari 2021.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR