Iming-iming Kado Ultah, Oknum Satpam SPBU Dorong Bocah ke Semak-semak

Selasa, 12 Januari 2021 14:39

Pelaku pencabulan yang diamankan Polda Jambi. Foto: ANTARA/Nanang Mairiadi

FAJAR.CO.ID, JAMBI – Pria inisial AW (26), warga Kelurahan Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, ditangkap polisi.

Oknum Satpam di SPBU Muaro Jambi itu ditangkap karena diduga mencabuli seorang bocah tetangganya sendiri pada Minggu (10/1).

“Pelaku sebelum melakukan aksi pencabulan terhadap korban, terlebih dahulu mengajak korban jalan dengan iming-iming akan memberikan korban kado ulang tahun,” kata Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan di Jambi, Selasa (12/1).

Namun di tengah perjalanan situasi mulai sepi, pelaku langsung mendorong korban ke semak-semak.

Di tempat itu, pelaku menyekap mulut korban dan melakukan pemerkosaan. Korban yang masih berusia 6 tahun itu langsung mengadu kepada orang tuanya bahwa dirinya telah dicabuli oleh pelaku.

Merasa tidak terima, orang tua korban langsung melapor ke Polda Jambi. Tim Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Jambi langsung bergerak cepat mengejar pelaku.

Kurang dari 24 jam, polisi telah berhasil menangkap pelaku di kediamannya di Kelurahan Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

“Kami langsung telusuri dan ketahui keberadaan pelaku, sehingga secepat mungkin kami tangkap,” kata Kaswandi.

Dia juga menyebutkan sejumlah barang bukti turut diamankan seperti baju pelaku saat melakukan aksinya dan baju korban serta akta kelahiran korban. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan olah TKP kejadian.

Komentar