Komisi D DPRD Makassar Usulkan Pemberlakuan WFH 14 Hari

Selasa, 12 Januari 2021 17:45

Gedung DPRD Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jumlah kasus Covid-19 di Makassar terus menanjak. Berdasarkan data Satgas Penanganan COVID-19 Kota Makassar, jumlah kasus telah mencapai18.863 pada 10 Januari. Tak main-main, wabah ini bahkan merenggut korban jiwa di DPRD Kota Makassar.

Salah satu Anggota DPRD Makassar, Zaenal Beta meninggal dunia pada Sabtu malam 9 Januari lalu. Legislator PAN itu terkonfirmasi positif Covid-19.

Atas dasar itu, Komisi D DPRD Kota Makassar mengusulkan ke pimpinan dewan untuk isolasi selama 14 hari. Artinya aktivitas kedewanan komisi yang membidangi pendidikan dan kesejahteraan rakyat itu dilakukan secara virtual atau Work from Home (WFH).

“Kepada bapak dan ibu anggota dewan yang terhormat. Mulai hari ini, Komisi D akan mengusulkan ke pimpinan dewan untuk isolasi selama 14 hari ke depan terhitung mulai besok,” demikian bunyi usulan tersebut yang disampaikan Ketua Komisi D DPRD Makassar, Wahab Tahir, pada Selasa (12/1/2021).

“Jadi aktifitas kedewanan Komisi D dipindahkan secara on line dan WFH. Demikian usulan saya mohon tanggapan dari bapak dan ibu. Terima kasih atas perhatiannya. Wassalam,” lanjutnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kasubag Humas DPRD Makassar Taufiq Natsir tidak ingin sesumbar dengan wacana lockdown Gedung DPRD Makassar.

Menurutnya hal tersebut akan dibahas dalam rapat konsultasi pimpinan yang diagendakan bakal digelar pada Kamis lusa, 14 Januari.

Komentar


VIDEO TERKINI