Pilu, Istri Pramugara Sriwijaya Air J182: Sampai Ketemu Lagi Sayang, Aku Ikhlas

Foto: Instagram Aldharefa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tim DVI gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Kementerian Kesehatan dan Ikatan Dokter Ahli Forensik Indonesia berhasil mengidentifikasi korban pertama pesawat nahas Sriwijaya Air J 182 yang jatuh di lepas pantai Jakarta, Sabtu 9 Januari lalu.

Jasad tak utuh yang hanya tinggal potongan tubuh berupa lengan kanan itu diketahui milik Ocky Bisma, Pramugara pesawat Sriwijaya Air.

Proses identifikasi potongan tubuh milik sang pramugara yang dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1/2021) itu diketahui setelah Tim DVI menerima tujuh kantong jenazah yang berisi potongan tubuh korban.

Istri Ocky Bisma, Aldha Refa saat mengetahui suami tercintanya tewas dalam insiden jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tersebut mencoba tabah dan ikhlas menerima takdirnya.

Tonton Juga : Tim DVI Identifikasi Jasad Pramugara Sriwijaya SJ182, Ini Identitasnya

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Suamiku sayang. Suamiku sholeh. Suamiku super baik. Surga tempatmu sayang. Sampai ketemu lagi sayang. InsAllah amih ikhlas pih. Tenang ya sayang. Khusnul khotimah. I love you suamiku sayang,” demikian ungkapan rasa kehilangan mendalam yang ditulis Aldha Refa di Instagram Story miliknya.

Aldharefa yang juga merupakan pramugari itu pun memohon doa seluruh sahabatnya agar Ocky Bisma ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR