Tengku Zul ke Ruhut: Kalau Anda Kafir Benci Islam Tahan Saja dalam Hatimu

Selasa, 12 Januari 2021 22:15

Ruhut Sitompul dan Tengku Zulkarnain. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ustaz Tengku Zulkarnain mengomentari sebuah video yang diunggah politisi PDIP Ruhut Sitompul melalui akun Twitter @ruhutsitompul.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pedagang minuman tengah dikejar empat orang pria bersorban. Aksi tersebut kemudian dihentikan oleh seorang anak kecil.

Setelah ditanya sang anak, aksi pengejaran rupanya dilakukan lantaran pedagang itu menggunakan lonceng dalam menjajakan barangnya.

Empat orang pengejar yang disebut laskar itu menuding sang pedagang menyebarkan ajaran Kristen atau Kristenisasi.

Salah seorang di antaranya menyodorkan ponsel miliknya dan mengaku memiliki bukti atas perbuatan sang pedagang yang berjualan di depan Masjid.

Sang anak sontak mengambil lonceng tersebut bermaksud membuangnya dan meminta seorang pengejar pedagang menyerahkan ponsel miliknya.

“Sini HP-nya dibuang juga, itu buatan Yahudi,” ucap sang anak.

Sang pemuda pun menyangkal ponsel tersebut buatan Yahudi, namun produksi China.

“Sama saja, banyak kafirnya. Entar sampeyan kena kafirisasi lho,” kata sang anak.

“Tanda-tanda keras hati adalah, mendengar lonceng ia takut imannya runtuh, tetapi mendengar Alquran hatinya tak tersentuh,” pesan sang anak di akhir video mengutip pernyataan mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

“Sangat baik untuk direnungkan Kita semua Umat Manusia, mari terus berpegangan tangan dgn Semangat Kebersamaan dan tolong Protokol Kesehatan dgn disiplin Kita laksanakan MERDEKA,” tulis Ruhut dalam keterangan video.

Komentar


VIDEO TERKINI