Warung Remang-remang Berkedok Warkop Diramaikan Sopir, PSK Kabur saat Ketahuan Polisi

Selasa, 12 Januari 2021 19:49

Ilustrasi selingkuh-- int

FAJAR.CO.ID — Seorang PSK diamankan polisi dari sebuah warem berkedok warung kopi. Itu setelah aparat Polsek Cikande dan Polres Serang merazia sejumlah warung remang-remang (warem) di Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (10/1) dini hari.

Kapolsek Cikande Kompol Mochammad Ridzky Salatun mengatakan, operasi penyakit masyarakat (pekat) itu digelar untuk menjawab keresahan masyarakat atas keberadaan sejumlah warem.

“Kegiatan dini hari tadi merupakan tindaklanjut dari kami kepolisian terhadap informasi dari masyarakat yang resah dengan keberadaan warung kopi tersebut,” kata Ridzky kepada wartawan.

Operasi gabungan Polsek Cikande dan Polres Serang itu membuahkan hasil. Polisi memergoki seorang PSK sedang menemani tamu lelaki.

Sementara satu orang PSK lain yang melihat kedatangan petugas langsung kabur dan bersembunyi di dalam kamar mandi. “Sebelumnya berada di dalam bilik, kemudian saat tahu kami datang bersembunyi di dalam kamar mandi,” ucap Ridzky.

Setelah diamankan, petugas melakukan pendataan kepada tamu dan PSK tersebut. “Tamu-tamu ini merupakan para sopir,” ungkap Ridzky.

Kata Ridzky, polisi menemukan kasur di dalam bilik yang diduga dijadikan tempat untuk berbuat mesum. “Kami sudah berikan pembinaan agar keduanya tidak mengulangi perbuatan serupa,” tutur mantan Kasat Reskrim Polres Cilegon tersebut. (jpnn)

Komentar