Atletico Juara Paruh Musim, Ini Penyesalan Simeone

Rabu, 13 Januari 2021 09:11

Atletico Madrid kalahkan Sevilla di Wanda Metropolitano/Atletico Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid mengukuhkan diri sebagai juara paruh musim dengan mengalahkan Sevilla di Wanda Metropolitano. Dalam laga hari ini, Los Rojiblancos menang 2-0 dan unggul empat angka di atas Real Madrid dengan dua pertandingan lebih sedikit.

Angel Correa mengawali pesta kemenangan Atletico di menit ke-17 setelah berhasil menuntaskan umpan Kieran Trippier. Kemenangan 2-0 Atletico kemudian ditentukan Saul Niguez di menit ke-76 setelah mendapat assist dari Marcos Llorente.

“Di babak kedua, permainan lain dimulai. Kami tahu bahwa jika kami bekerja dengan baik dalam bertahan, kami bisa melakukan kerusakan. Kami menghadapi saingan yang sangat bagus. Mereka memiliki permainan yang sangat bagus. Itu hebat kerja tim,” katanya di AS.

Menurut Simeone, laga ini sangat hebat. “Kami mempersiapkan pertandingan ketika kami harus bermain, kesulitannya sangat hebat, saya sangat menyesal tidak ada orang di tribun hari ini, hasil yang sangat memuaskan,” jelasnya.

Ia secara khusus memuji Saúl. “Dia adalah pesepakbola yang luar biasa, dia selalu melewati masa-masa yang sangat menyenangkan dan adalah normal bahwa pada suatu titik dalam karirnya dia mengalami lebih banyak kesulitan dan bekerja. Dia ingin memulihkan permainannya, kompetisi dengan Lemar yang bagus untuk tim dan sangat penting bagi klub,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
8
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar