Dituding Selingkuhi Jerinx, Nora Alexandra: Wajahku Memang Binal Tapi Saya Bukan Perempuan Murahan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BALI — Si cantik Nora Alexandra marasa galau bukan main karena harus menjalani kehidupan tanpa suami di sisinya. Diketahui, sang suami Jerinx SID tengah menjalani masa hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan atas kasus pencemaran nama baik ‘IDI Kacung WHO’.

Tak pelak beragam gunjingan dan fitnah menghampiri Nora. Termasuk sang model disebut telah selingkuh dengan lelaki lain. Mirisnya, Nora dituding sebagai wanita murahan. Tidak mudah memang menjalani status istri seorang narapidana.

“Wajahku mungkin memang binal, penampilanku bukan macam perempuan baik tapi gak sepantasnya kalian mudah menilai dari socmed,” tegas Nora di laman Twitternya @VLAMINORA, dikutip pada Rabu (13/1/2021).

Ia menegaskan tudingan miring tersebut tidak benar dan fitnah. Ia hanya ingin bertahan hidup mencari nafkah dengan menjadi model. Bukan justru berselingkuh dengan lelaki lain.

“JRX harus baca ini nanti saat dia bebas, kamu tahu gak posisiku di luar sini mengerikan, kerja professional bantu usaha bajumu dgn partner bisnismu aku dituding / difitnah selingkuh, berat tahu banyak yang menggunjing, menduga aku TIDAK SETIA sama kamu, dituduh selingkuh dll. Masalah Nora direbut oleh pria lain, itu TIDAK AKAN MUNGKIN!” tegasnya.

Ia juga memastikan bahwa Jerinx sangat percaya terhadapnya. Meski tak sedikit orang yang menyebutnya perempuan murahan karena kerap berpose seksi dan mengumbar aurat di media sosial.

  • Bagikan