Everton Tembus 4 Besar, Ancelotti Puji Kepala Keane

Rabu, 13 Januari 2021 11:09

Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola/Getty Images

FAJAR.CO.ID, WOLVERHAMPTON—Everton tembus empat besar setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1. Dua gol Everton dicetak Alex Iwobi di menit ke-6 dan Michael Keane pada menit ke-77. Sementara gol hiburan tuan rumah dilesakkan Ruben Neves di menit ke-14.

Dengan tambahan tiga angka, Everton kembali ke posisi keempat klasemen sementara Premier League. Mengoleksi poin 32, mereka menyalip Tottenham Hotspur yang baru bertanding dini hari nanti.

Manajer Everton Carlo Ancelotti, berbicara kepada BBC Sport mengatakan, “Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dimainkan di sini. Kami memainkan permainan yang kami rencanakan. Kami menghindari kebobolan serangan balik dan mencoba menemukan peluang untuk menjadi klinis ketika kesempatan datang.”

“Kami melakukan pendekatan yang berbeda tanpa Richarlison dan Calvert-Lewin. Kami bermain lebih banyak untuk menyerang sayap dengan Iwobi dan Digne dan itu bekerja dengan baik karena gol pertama adalah kombinasi yang fantastis,” lanjutnya dikutip dari BBC Live.

Mantan pelatih Real Madrid, PSG, AC Milan, Bayern Munchen, dan Chelsea tersebut secara khusus memuji pahlawan kemenangan timnya. “Michael Keane luar biasa dengan kepalanya. Golnya membantu kami tetap dalam posisi bagus di klasemen,” pujinya.

Bagikan berita ini:
2
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar