Ikut Divaksin Bersama Gubernur, Begini Persiapan Mantan Ketua KNPI Sulsel

Rabu, 13 Januari 2021 17:54

Imran Eka Saputra

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Eks Ketua Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulsel Periode 2016-2019, Imran Eka Saputra mengaku siap untuk divaksin. Hal itu berkat konsultasi yang dijalin dengan istri yang juga berprofesi sebagai dokter.

Dirinya menyebut optimis untuk melakukan vaksinasi lantaran telah dilakukan beberapa tahapan uji klinis oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta dinyatakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Alhamdulillah saya sudah siap untuk divaksin, apalagi ini sudah dinyatakan aman sama BPOM,” kata Imran, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya jelang vaksinasi besok yang akan digelar di RSUD Dadi Makassar jam 09.00 WITA bersama Gubernur Sulsel. Dirinya mengaku tidak begitu banyak melakukan persiapan, hanya lebih kepada menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi vitamin.

Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itu juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu untuk melakukan vaksin, mengingat pemerintah akan memberikan yang terbaik untuk rakyatnya.

“Tidak ada itu pemerintah mau lihat warganya sengsara, apalagi ini soal kesehatan,” beber Ketua MPI itu.

Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat setelah divaksin bisa tetap menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, kata dia, virus Covid-19 ini tidak akan hilang dan mengharuskan warga untuk hidup berdampingan. (Anti/fajar)

Komentar