Instruksi Penglima TNI dan Kapolri, Anak Buah Harus Ikuti

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis. Foto: Puspen TNI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis termasuk kelompok pertama bersama Presiden Jokowi yang divaksinasi Covid-19 pada Rabu (13/1).

Panglima Hadi dan Kapolri Idham Azis pun menginstruksikan agar seluruh anak buahnya mengikuti langkah mereka.

“Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat, untuk juga mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19,” kata Hadi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Senada dengan Marsekal Hadi, Jenderal Idham Azis juga mengajak anak buahnya di Korps Bhayangkara untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Saya berharap seluruh jajaran Polri dari sabang sampai merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan. Saya adalah orang yang pertama di Polri untuk melaksanakan vaksin ini,” kata Idham.

Jenderal Idham juga menekankan bahwa dirinya dan Panglima TNI mendapat kesempatan pertama divaksinasi sebagai bentuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.Karena itu, dia meminta masyarakat untuk tidak ragu menerima vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

“Kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang sedang melanda di hampir semua negara,” kata Jenderal Idham Azis. (jpnn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR