Jadi Orang Pertama Divaksin, Ketua DPRD Sulsel Harap Beri Kepercayaan ke Masyarakat

Rabu, 13 Januari 2021 18:02

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika masuk dalam daftar nama 13 orang yang akan menjadi orang pertama divaksin di Sulsel.

Saat ditemui, Ina mengaku siap untuk melakukan proses vaksinasi. Ia juga menyebut bahwa peran dari forkopimda dan sejumlah petinggi pemerintah yang akan menjalankan vaksin bisa memberi kepercayaan kepada masyarakat.

“Insya Allah secara fisik saya siap dan ini tentu diharapkan bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa insyaAllah vaksin ini bisa jadi pemutus rantai penularan Covid-19,” kata Ina, Rabu (13/1/2021).

Ia juga berharap proses vaksinasi bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Meskipun dirinya tak menampik bahwa ada efek samping yang ditimbulkan.

Terlebih Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa ada efek samping yang bisa saja menyerang peserta vaksin namun dengan presentase 0,1 sampai 1 persen atau dengan kata lain efek sampingnya tidak berbahaya.

“Saya ketua DPRD Bismillah saya siap untuk menjadi orang pertama divaksin dengan harapan vaksin ini juga bisa berjalan untuk seluruh masyarakat Sulsel,” tutupnya. (Anti/fajar)

Komentar