Keluarga Korban Sriwijaya Air Asal Pinrang Terima Pesan Khusus dari Wagub

Rabu, 13 Januari 2021 19:29
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman, menyampaikan pesan kepada  Asriadi, anak dari Supianto dan Rusni yang tewas dalam kecelakaan Sriwiyaya Air  dengan nomor penerbangan SJ 182.

“Kepada  anak Asriadi  dan semua keluarganya diberi kesabaran. Kami turut berduka cita semoga Nak Asriadi diberi kesabaran atas meninggalnya kedua orang tua dan adiknya, Abida Daniya,” ucap Wagub melalui utusannya ke rumah korban di Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Supianto dan Rusni memiliki tiga anak. Anak yang tertua, berdomisili di Jakarta, dan sudah menikah.  Anak kedua, Asriadi tinggal di Pinrang. Sedangkan anak ketiga, Abida Daniya bersama Rusni yang dijemput di Pinrang, kemudian menjadi korban.

Sebelumnya, pada Senin, 11 Januari 2021, Wagub Sulsel telah mendatangi korban Sriwijaya Air di Makassar lainnya. Beliau mendatangi rumah duka Ricko Mahulette yang telah  dipastikan jadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.  Ricko diketahui adalah salah satu pegawai PLN UIP Kalbagbar.

Hari ini, 13 Januari 2021, melalui utusan yang diamanahi mengunjungi keluarga korban. Wagub Sulsel mengungkapkan rasa duka nan dalam.

“Semua akan kembali ke ilahi. Ada banyak jalan untuk menuju ilahi. Sisa bagaimana memetik hikmah dan bisa bersabar,” katanya.

Turut hadir di rumah duka korban Sriwijaya Air  adalah Sekretaris Kecamatan Suppa, Ramli Samad, S.Sos., M.M, Bhabinkamtibmas Suppa, Aiptu Hasan Basri, Kepala Desa Watang Pulu, Damawan, juga Asriadi sebagai anak korban pasangan suami istri Supianto dan Rusni. Dan beberapa keluarga dekat dari korban.

Bagikan berita ini:
8
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar