Preview Sociedad vs Barcelona: Messi Cs Lebih Pede

Rabu, 13 Januari 2021 21:43

Latihan Barcelona. Foto: Marca

FAJAR.CO.ID, CORDOBA—Barcelona membidik final Supercopa de Espana di Estadio Nuevo Arcangel, Cordoba, dini hari nanti. Spirit bagus menjadi modal pemain-pemain Raksasa Catalan mengalahkan Real Sociedad.

Tiga kemenangan beruntun di La Liga sudah mengembalikan kepercayaan diri Barcelona. Plus penampilan ciamik menghadapi Athletic Bilbao dan Granada, mereka sangat percaya diri menyongsong semifinal ini.

Bomber Prancis, Antoine Griezmann akan menjadi sorotan utama di pertandingan ini. Selain karena ia akan bereuni dengan klub yang melambungkan namanya di Eropa, penyerang berusia 29 tahun tersebut juga sudah kembali menemukan ketajamannya.

Dalam laga di San Memes akhir pekan lalu, eks pemain Atletico Madrid itu mencetak dua gol berkelas. Melengkapi penampilan hebatnya, Griezmann juga memberi assist kepada Lionel Messi yang pada laga itu juga mencetak dua gol.

Dengan laga berikutnya di Copa del Rey baru akan digelar 22 Januari mendatang, Griezmann kemungkinan besar akan kembali turun sebagai starter mendampingi Messi. Satu nama lainnya yang bisa melengkapi trisula Los Cules adalah Ousmane Dembele.

Griezmann sepertinya juga sangat bergairah menantikan laga kontra La Real. Menurutnya, ia sedikit sial di laga-laga sebelumnya, namun kini ia sudah kembali pada performa terbaiknya. “Sekarang semuanya berjalan dengan baik,” kata Griezmann di MARCA.

Tak hanya penampilan individu, kualitas Barca sebagai tim juga sudah semakin baik. Pedri dan Frenkie De Jong mampu menunjukkan kelasnya di lini tengah. “Sekarang tim Barcelona lebih solid, kami jauh lebih percaya diri,” tegas gelandang Sergio Busquest kepada Barca TV.

Komentar


VIDEO TERKINI