PWI di Ajatappareng Menyatu Dukung HM Agus Salim Alwi Hamu

Rabu, 13 Januari 2021 15:14

Ketua PWI Sulsel, Agussalim Alwi Hamu

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Dukungan bagi HM Agus Salim Alwi Hamu untuk kembali menahkodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, kembali menguat.

Salah satunya datang dari tiga pengurus daerah di wilayah Ajatappareng. Meliputi PWI Parepare-Barru, PWI Sidrap-Enrekang dan PWI Pinrang, dalam agenda pembahasan pelaksanaan Konferensi PWI Sulsel di Cafe Hastom, Jalan Veteran, Kota Parepare, Rabu 13 Januari 2021.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel Drs H Mappiar HS yang juga selaku Koordinator PWI Parepare-Barru. Dan Ketua Bidang Siber PWI Sulsel, H Suwardi Thahir. Selain membahas persiapan pelaksanaan Konferensi PWI Sulsel pada tanggal 31 Januari 2021.

Perwakilan pengurus PWI Sulsel juga menjelaskan tentang Surat Keputusan (SK) PWI Provinsi Sulsel, Nomor:317/PWI-SS/1/2021 tentang SK pengangkatan Plt PWI Parepare-Barru. Dalam putusan yang ditandatangani Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu dan Plt Sekretaris PWI Sulsel Faisal Palapa. Memutuskan menunjuk Drs H Mappiar HS selaku Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel sebagai Koordinator PWI Parepare-Barru.

Selain itu dalam susunan Plt PWI Parepare-Barru ditunjuk pula Mulyadi sebagai Ketua, Abd Razak Arsyad sebagai Sekretaris dan Samiruddin sebagai Bendahara. Dalam pertemuan itu, Ketua Bidang Siber PWI Sulsel, H Suwardi Thahir menjelaskan, dalam evaluasi kinerja organisasi dan juga persiapan pelaksanaan konferensi PWI Provinsi Sulsel yang dijadwalkan berlangsung beberapa tahapan dengan sistem online.

Komentar