Ucapan Manis Arya Saloka untuk Arie Kriting: Selamat Menikah Teman Berbagi Makanku

Arya Saloka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pernikahan komika kenamaan tanah air Arie Kriting dan Indah Permatasari menuai sorotan tajam publik. Tak adanya restu dari ibunda Indah Permatasari menjadi pergunjingan sejumlah pihak.

Meski dalam situasi rumit, Arie dan Indah tetap melangsungkan akad nikah pada Selasa 12 Januari 2020 di Jakarta.

Namun bukan itu saja yang menarik dari pernikahan Arie dan Indah. Untaian doa dan suka cita dari para sahabat juga tak kalah hebohnya. Salah satunya datang dari aktor yang tengah digandrungi emak-emak, Arya Saloka.

Melalui Instagram, Arya Saloka menulis pesan manis untuk sahabatnya tersebut. “Abangku. Kawanku. Saudaraku. Tetanggaku. Teman diskusiku. Teman berbagi makanku. Teman tertawaku,” tulis pemeran Aldebaran pada sinetron ‘Ikatan Cinta’ tersebut mengawali ucapannya untuk pernikahan Arie dan Indah.

“Selamat atas pernikahan kalian ya. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kebahagiaan untuk kalian. Love love loveee,” sambung Arya dikutip pada Rabu (13/1/2021).

Arya Saloka dan Arie Kriting memang tetanggaan. Mereka tinggal dalam satu perumahan di Jakarta. Pernah suatu ketika, Arie Kriting mengungkap perubahan drastis Arya Saloka pasca dirinya begitu booming karena sinetron yang diperankannya bersama Amanda Manopo meraih rating tertinggi.

“Gokil. Ada bulan-bulan di mana kami semua itu bertanya-tanya hari ini ke mana dan tidak ke mana-mana. Sekarang Aldebaran ke mana-mana terus ya, hampir tidak pernah kelihatan di sini. Keren,” ujar Arie. (endra/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR