‘Bandel’ Setelah Disuntik Vaksin Perdana, Raffi Ahmad Akui Teledor dan Minta Maaf

Kamis, 14 Januari 2021 14:53

Raffi Ahmad

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Raffi Ahmad akhirnya mengklarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf atas tingkahnya mengabaikan protokol kesehatan sesaat setelah ia disuntik vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 13 Januari 2021 pagi.

Di laman Instagramnya @raffinagita1717, presenter kondang itu mengakui dirinya teledor dengan seenaknya berkerumun, tanpa jaga jarak dan tanpa menggunakan masker.

“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” sebut Raffi di Instagram, Kamis (14/1/2021).

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” akunya kemudian.

Ayah satu anak itu pun berjanji tak akan mengulangi tingkah ‘konyol’ itu meski dirinya telah disuntik vaksin Covid-19. Ia menyatakan akan mentaati protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,” katanya.

Raffi tersadar setelah dihujani kritik warganet saat tertangkap kamera menghadiri pesta ulang tahun Ricardo Gelael pada Rabu malam. Potret Raffi bersama istrinya Nagita Slavina, Anya Geraldine, Sean Gelael dan Gading Marten viral di media sosial. Mereka terlihat berkerumun tanpa mengenakan masker.

Bagikan:

Komentar