Banyak Orang Enggan Tes Covid-19, Ini Sindiran Agnez Mo

Kamis, 14 Januari 2021 10:24

Agnez Mo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo menyindir oknum yang menolak melakukan tes covid-19.

Agnez Mo merasa masih banyak orang yang enggan menjalani tes, meski kerap bertemu orang saat beraktivitas di luar.

Padahal menurutnya, tes covid-19 bukan hanya untuk diri sendiri melainkan juga bagi banyak orang untuk mencegah penularan virus corona.

“Kalau kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawab untuk tes. Bukannya malah menolak untuk tes (apalagi kalau tesnya kita yang kasih/biayain). Zaman sekarang ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri. Tapi juga untuk ngelindungin orang lain,” tulis Agnez Mo melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Rabu (13/1).Pelantun Matahariku itu menilai orang yang menolak tes covid-19 merupakan pribadi yang egois. Sebab, menurut Agnez Mo, siapa pun bisa menularkan covid-19 meski tanpa gejala.

“Orang-orang yang menolak untuk test cuma karena, ‘oh saya yakin saya enggak apa-apa kok, saya sehat dan enggak sakit’. Is simply super selfish, egois, dan nggak bertanggung jawab,” ujar pemain sinetron Pernikahan Dini itu.

Agnez Mo tidak habis pikir dengan masih banyak oknum yang menolak tes covid-19.

Padahal belakangan penularan virus corona semakin meningkat di beberapa daerah.

“Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar covid-19, korban-korban berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya neggak mau tes cuma karena mikirin maunya diri sendiri. You are not just protecting yourself, you’re protecting others! Benar-benar geleng-geleng kepala,” tutup Agnez Mo. (jpnn/fajar)

Komentar