Jenazah Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma Dimakamkan di TPU Balekambang

Kamis, 14 Januari 2021 10:20

Keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 mendatangi Posko Antemortem-DVI di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: Ricardo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jenazah Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 Okky Bisma akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Jakarta Timur, hari ini (14/1).

Hal itu dikatakan Supeno Hendi Kiswanto, ayah kandung dari Okky saat ditemui di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1).

“(Besok) langsung dimakamkan di (TPU) Balekambang, Condet. Itu domisili almarhum,” kata Hendi, Rabu.

Sebelum pemakaman, pihak keluarga akan terlebih dahulu mengikuti proses penyerahan jenazah Okky dari pihak RS Polri Kramat Jati. Hendi menambahkan bahwa jenazah Okky akan dimakamkan sekitar pukul 10.00 WIB.

“Hari ini (Rabu kemarin) konfirmasi untuk pengambilan jenazah, besok hari (Kamis, hari ini dimakamkan) jadwal jam 10.00,” ujar Hendi.

Hendi berharap agar penemuan black box dapat menguak penyebab terjadinya kecelakaan pesawat tersebut.

“Kemudian ke depannya tidak ada lagi kejadian seperti ini, itu harapan saya,” ujar Hendi.

Diketahui, pada Senin (11/1) kemarin, Tim DVI berhasil mengidentifikasi salah seorang korban, yakni bernama Okky Bisma.

Berdasarkan data dari E-KTP, Okky merupakan pria yang beralamat di Jalan Baing, Nomor 95, RT 07, RW 09, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam E-KTPnya, Okky juga berstatus pelajar/mahasiswa, namun dia diketahui bertindak sebagai pramugara dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut.

Komentar