Mourinho Kesal, Pemain Spurs: Sangat Mengecewakan

Kamis, 14 Januari 2021 09:03

Jose Mourinho/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur kembali tersandung di kandang sendiri. Menjamu tim papan bawah, Fulham, Spurs hanya mampu bermain imbang 1-1. Hasil yang membuat Manajer Tottenham, Jose Mourinho sedikit kesal.

Berbicara kepada Amazon Prime, Mourinho menyoroti cara kebobolan timnya. Dalam laga ini, Tottenham Hotspur memimpin lebih dulu lewat tandukan Harry Kane di menit ke-25. Fulham kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-74. Gol itu lahir berkat umpan tarik Ademola Lookman yang disundul Ivan Cavaleiro.

“Sekali lagi kami kebobolan gol yang benar-benar bisa dihindari. Saya harus mengakui di babak kedua mereka bermain lebih banyak. Hugo Lloris tidak melakukan penyelamatan tapi kami tidak mematikan permainan,”  sesal Mourinho dikutip dari BBC Live.

“Kami memiliki banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan. Dalam kasus lain, terutama saat tandang, kami menang tetapi kemudian tidak memiliki ambisi untuk mencetak gol dan mematikan permainan,” lanjut Mourinho.

Bagi Mourinho, ketika mereka memiliki peluang, Spurs mestinya bisa lebih efektif. “Kami harus menghentikan permainan dan kami tidak melakukannya – tetapi Anda harus menjaga clean sheet, tidak membuat kesalahan, jadi itu adalah gol yang sangat bisa dihindari,” kata Mourinho kepada BBC Sport.

“Mereka cukup cerdas untuk memahami cara mereka bermain, mereka berubah, mereka menjadi lebih defensif dan mendapatkan hasil. Saya pikir mereka sedikit beruntung tetapi mereka bagus. Kami mendapatkan hasil yang buruk dan kami harus – dan kami bisa – menghindari hasil ini,” sambunya.

Bagikan berita ini:
5
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar