Preview Madrid vs Bilbao: Marcelino Menggertak

Kamis, 14 Januari 2021 17:17

Latihan Real Madrid/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid harus mewaspadai ambisi Athletic Bilbao di semifinal Supercopa de Espana, dini hari nanti.  Pelatih Bilbao, Marcelino García Toral percaya diri dan berani menggertak Los Blancos.

Situasi Bilbao sebenarnya tidak terlalu bagus, tapi Garcia meyakini mereka punya kemampuan mengalahkan Madrid di Stadion La Rosaleda. Ia mengaku sangat antusias bersama anak asuhnya dan mereka siap meladeni Sergio Ramos dkk.

Piala Super Spanyol ini memang menjadi peluang terbaik Bilbao untuk meraih gelar. Pasalnya, mereka hanya membutuhkan dua pertandingan untuk bisa naik podium. Sementara di La Liga, mereka tertinggal jauh dalam persaingan.

“Kami menghadapi Piala Super dengan sangat antusias untuk memenangkan gelar dengan dua pertandingan lagi. Yang pertama adalah semifinal Kamis (Jumat) di Malaga melawan Real Madrid,” kata Marcelino di situs resmi klub dikutip dari BeSoccer.

Menurutnya, mereka akan berusaha mengalahkan Madrid. “Terima kasih atas kerja keras semua pemain dan staf pelatih yang berpartisipasi musim lalu, inilah waktunya untuk memainkan Piala Super ini dan kami akan berusaha untuk menang,” tegas Marcelino.

Walau begitu, Marcelino mengakui perjuangan mereka akan sulit. Menurutnya, semua klub di Piala Super ini sama-sama memiliki kans. Tapi kata dia, semua antusiasme dan kemampuan untuk mencoba memenangkan pertandingan ini mereka miliki.

Unai López, Nolaskoain, Yuri Berchiche, dan Yeray Alvarez tidak bisa bermain di pertandingan ini. Namun, Yeray Alvarez sudah kembali berlatih pekan ini setelah cedera betis walau Unai Nunez diperkirakan akan mulai sebagai bek tengah.

Komentar