Raffi Ahmad hingga Ahok Hadiri Pesta, Roy Suryo: Tindak tegas Pelanggar Prokes Ini

Kamis, 14 Januari 2021 20:42

Ahok dan Roy Suryo. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Menpora Roy Suryo menyoroti kasus keluyuran Raffi Ahmad yang tengah berpesta pascavaksinasi Covid-19.

Raffi Ahmad pun menjadi buah bibir di media sosial lantaran tak mengindahkan protokol kesehatan.

Dalam acara pesta itu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disebut-sebut juga orang yang menghadiri acara tersebut.

Menanggapi itu, Roy yang juga merupakan pakar telematika itu, mengatakan, kalau benar Basuki T. Purnama alias Ahok, Raffi Ahmad dan kawan-kawan melanggar prokes, dia meminta kepolisian harus bertindak.

Hal tersebut dia sampaikan dalam cuitan di akun pribadinya di Twitter, @KRMTRoySuryo2.

“Tindak tegas pelanggar-pelanggar prokes ini,” tulis ahli telematika ini lewat akun Twitter miliknya, @KRMTRoySuryo2, Kamis (14/1/2021).

Lebih lanjut, mantan politikus Demokrat itu meminta jika pesta tersebut tidak berizin, jangan polisi yang dicopot. “Kalau benar tidak berizin, jangan malah polisi yang menindak malah dicopot,” katanya.

Adapun, dari foto dan pemberitaan yang beredar, Roy Suryo yakin ada Ahok dan Raffi Ahmad di dalamnya.

“Tweeps, ya benar, ini bukan hoaks tetapi Ahok. Orang yang menyanyi-nyanyi dalam (kerumunan) “pesta” bersama Raffi Ahmad cs itu memang Komisaris Utama Pertamina, yang dibayar uang rakyat,” sebut dia.

Raffi Ahmad ramai diperbincangkan di media sosial usai mengunggah momen bersama teman-temannya tanpa menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Bagikan:

Komentar