Raffi Bikin Blunder, Pesan dr Tirta untuk KSP: Stop Cari ‘Influencer’ Istana

Kamis, 14 Januari 2021 17:04
Belum ada gambar

dr Tirta. (Foto Antara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Relawan Medis, dr Tirta Mandira Hudhi ikut angkat suara atas perbuatan Raffi Ahmad yang ikut pesta usai mengikuti vaksinasi perdana bersama Presiden Joko Widodo.

dr Tirta lewat akun media sosial Twitter miliknya mengakui sosialisasi pelaksanaan vaksin Covid-19 yang dilakukan pemerintah sudah sangat baik.

Hanya saja blunder yang dilakukan Raffi Ahmad dan beberapa publik figur lainnya membuat masalah. Terlebih Raffi menjadi perwakilan pemuda dalam vaksin perdana di Istana Negara, Rabu (13/1/2021).

“Sebenernya narasi edukasi vaksin dah bagus akhir-akhir ini. Blunder besar tindakan Raffi ini, akan panjang. Tolong kawan2, berhati2lah kalo update di medsos. Manfaatkan fitur closed friend. Apalagi jika kalian lagi nongkrong dengan tokoh penting,” kata dr Tirta, Kamis (14/1/2021).

dr Tirta mengatakan seharusnya saat memilih Raffi Ahmad sebagai orang pertama yang divaksin. Pihak istana harusnya sudah mengingatkan lebih awal, apa yang harus dilakukan dan tak boleh dilakukan.

“Ya beginilah, raffi adalah entertainer harusnya tau, mengundang dia itu pasti ada resiko dia begini. Harusnya aa raffi dibriefing dulu, kalo abis vaksin, do and donts nya. Terlihat Juru bicara istana, ga siap dengan kondisi ini,” jelas dr Tirta.

Alumni kedokteran UGM itu menyebutkan sejak dini hari dirinya sudah mendapat telepon dari salah satu staf ahli utama dari Kantor Staf Presiden (KSP).

Bagikan berita ini:
1
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar