Ramai Dihujat Gara-gara Video Syurnya, Gisel: I Still Love Them

Kamis, 14 Januari 2021 20:15

Gisella Anastasia

FAJAR.CO.ID — Gisella Anastasia alias Gisel kembali menjalani wajib lapor di Mapolda Metro Jaya pada Kamis (14/1/2021).

Dengan statusnya sebagai tersangka atas kasus video syur yang beredar beberapa waktu lalu, Gisel pun sadar dan berlapang dada menerima segala hujatan yang dialamatkan untuknya hingga saat ini.

“Enggak apa-apa kalau aku mah,” kata Gisel kepada awak media, Kamis (14/1/2021).

Kekasih Wijaya Saputra itu pun memaklumi dengan adanya suara publik yang terpecah menjadi dua kubu dalam menyikapi kasus yang kini dihadapinya.

“Pasti ada dua pihak, yang membully dan menyayangi. Itu memang konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masa lalu,” ujar mantan istri Gading Marten itu.

Bukannya balik menyerang, Gisel malah mengungkapkan jika dirinya mendoakan yang terbaik bagi semua pihak yang terus menghujatnya.

“Kadang aku ngirim doa juga buat mereka yang ngomongin segala macam. I still love them, and I bless them,” tambah ibu satu anak itu.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia alias Gisel bersama dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu selaku lawan mainnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur mereka yang beredar beberapa waktu lalu.

Keduanya tidak ditahan dan harus menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Polisi menganggap bahwa tidak ditahannya Gisel dan Nobu karena keduanya cukup kooperatif dan dinilai tidak berniat menghilangkan barang bukti. (fin)

Komentar


VIDEO TERKINI