Sempat Memuji Raffi Ahmad, Ernest Prakasa: Saya Berhasil Terlihat Tolol

Kamis, 14 Januari 2021 18:26

Ernest Prakasa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad mendapat vaksin Covid-19 kloter pertama pada Rabu (13/1/2021) pagi sebagai perwakilan dari kaum milenial.

Sayang, usai divaksin, Raffi malah ketahuan menghadiri sebuah acara yang dihadiri banyak tamu undangan tanpa menerapkan protokol kesehatan di malam harinya.

Kegiatan Raffi tersebut terekam dalam sebuah potret yang dibagikan Anya Geraldine di Insta Story-nya. Dalam foto tersebut, tampak Raffi dan istrinya Nagita Slavina hingga Gading Marten menghadiri acara tersebut.

Banyak yang menyayangkan aksi Raffi Ahmad yang langsung pergi berkumpul bersama teman-temannya usai mendapatkan vaksin. Tak terkecuali rekan sesama artis. Salah satunya yakni Ernest Prakasa.

Sempat memuji Raffi usai divaksin sebagai inspirasi kaum muda, Ernest pun mengaku jika dirinya bodoh saat mengetahui kabar rekannya itu menghadiri pesta tanpa menjalankan protokol kesehatan.

“Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan,” cuit Ernest melalui akun Twitter miliknya, Kamis (14/1/2021).

Selain Ernest, ada juga Sherina serta dr Reisa yang turut mengingatkan bapak satu anak itu. Menurut mereka, sebagai publik figur seharusnya Raffi memberikan contoh yang baik bagi semua masyarakat khusunya para penggemarnya. (sdi/fin)

Komentar