Sentil Raffi Ahmad, Sherina Munaf Trending di Twitter

Kamis, 14 Januari 2021 15:42

Sherina Munaf mengkritik Raffi Ahmad karena tidak mematuhi protokol kesehatan usai menerima vaksin Covid-19 (Twitter Sherina)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Raffi Ahmad dihujani kritik oleh para netizen gara-gara tidak mematuhi protokol kesehatan usai menerima vaksin Covid-19 pada Rabu (13/1) kemarin.

Alih-alih menjadi contoh dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Raffi malah asyik berpesta di sebuah acara pesta ulang tahun tanpa menggunakan masker dan menjaga jarak.

Tingkah Raffi itu pun memancing komentar banyak orang. Penyanyi dan artis Sherina Munaf adalah salah satunya. Lewat Twitter, Sherina menyentil Raffi dengan mengatakan bahwa sebagai publik figur dengan jutaan followers, Raffi semestinya tidak keluyuran begitu saja setelah dipercaya menjadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo.

Hashtag Sherina pun menjadi trending di Twitter pada hari ini. Kritikan putri Triawan Munaf tersebut memang cukup tajam.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” cuit Sherina Munaf di Twitter.

Bagikan berita ini:
3
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar