Bukan Raffi, Harusnya Raditya Dika Promosikan Vaksin, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presenter Deddy Corbuzier ikut bersuara terkait hebohnya kasus Raffi Ahmad yang dikecam lantaran langsung hangout bareng teman-temannya usai divaksin Covid-19.

Deddy pun memberi solusi agar ke depannya, pemerintah tidak hanya mementingkan sosok influencer yang tenar untuk promosi vaksin, melainkan yang juga memiliki nilai.

Soal ini, Deddy menyarankan nama Raditya Dika adalah figur yang tepat.

“Dear my beloved government. There are 2 types of influencer.. Those who’s base on fame and base on value.. I think u need to balance those two in vaccines promotion. (Kepada Pemerintah yang saya sayangi, ada dua tiper influencer, yaitu yang berdasarkan popularitas dan nilai/value. Saya rasa sebaiknya pemerintah perlu menyeimbangkan keduanya untuk promosi vaksin),” cuitnya di Twitter-nya, Jumat (15/1/2021).

Mantan pesulap ini menegaskan tidak ada masalah dengan pilihan influencer yang telah dipilih saat ini, namun Raditya Dika dijamin lebih tepat.

“I don’t against Ur choices of influencer. but also use people like Raditya Dika for value,” jelasnya.

Di akun Instagram-nya, kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengatakan alasan mengapa dirinya menyebut Raditya Dika. Baginya ketenaran memang penting untuk mempromosikan sesuatu, tapi juga butuh sosok yang bisa dipercaya.

“Just try to give a solution in this. Enggak ada yang salah. Hanya bisa lebih baik. Fame is important for spreading the news, but trust? U need value. @dr.tirta @raditya_dika,” ungkapnya.

  • Bagikan