Ditanya Konsekuensi Gagal, Zidane: Apa yang Anda Inginkan?

Jumat, 15 Januari 2021 09:28

Zinedine Zidane/Pablo Garcia/MARCA

FAJAR.CO.ID, MALAGA—Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid akan banyak kebisingan di luar setelah kegagalan mereka di Supersopa De Espana. Namun, ia memastikan timnya akan terus bekerja dan akan mencoba mengabaikan hal itu.

“Apa yang Anda inginkan, kami meninggalkan musim ini?” kata Zidane ketika ditanya tentang konsekuensi yang harus mereka hadapi dari kekalahan dari Athletic Bilbao sebagaimana dikutip dari MARCA.

Zidane mengakui ini hasil mengecewakan dan pasti mereka akan dikritik kembali sebagaimana sebelumnya. “Akan ada lebih banyak gangguan eksternal, tetapi kami akan terus bekerja,” tegas legenda Real Madrid itu.

Pada laga yang berlangsung di Estadio La Rosaleda ini, Raul Garcia menjadi mimpi buruk Los Blancos. Ia mencetak dua gol Bilbao. Gol pertama ia lesakkan di menit ke-18 setelah menerima umpan terobosan dari Dani Garcia. Lalu, ia menggandakan keunggulan melalui penalti di menit ke-38. Madrid mencetak gol hiburan di menit ke-73 lewat gol Karim Benzema.

Menurut Zidane, mereka mememulai dengan buruk sehingga langsung tertinggal dua gol di babak pertama. “Kami tidak memulai dengan awal yang terbaik. Babak pertama sulit,” ujar bintang Prancis di Piala Dunia 1998 itu.

“Kami tidak memulai dengan baik, mereka mencetak dua gol dengan dua peluang mereka dan itu sulit. Kami tidak membaca babak pertama dengan baik. Mereka menekan dan kami kehilangan bola yang biasanya tidak kami hilangkan,” lanjutnya.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI