Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Wafat, Arie Untung: Satu Persatu Ulama Pergi, Jadi Ingat Tanda-tanda…

Jumat, 15 Januari 2021 20:38

Arie Untung. Foto: Instagram/ariekuntung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kabar duka kembali menyelimuti umat Islam, hanya selang sehari pascameninggalnya ulama kharismatik Syekh Ali Jaber. Ini setelah Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf dikabarkan wafat, Jumat (15/1/2021).

Pimpinan Majelis Taklim Al-Afaf, Tebet, yang juga dikenal sebagai guru Habib Rizieq Shihab ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS Holistik Purwakarta.

Kepergiaan Habib Ali ini juga membuat sedih Arie Untung yang turut membagikan kabar wafatnya sang ulama.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un. Wa da’an yaa sayyidal walid. Satu persatu ulama pergi, telah wafat barusan di RS Holistik Purwakarta, ulama kita, orang tua kita, dan tokoh kita Sayyidil Walid Al Habib Ali bin AbduRRAHMAN Asseggaff Tebet Jakarta,” ungkapnya.

Arie pun teringat tentang tanda-tanda akhir zaman yang dimana salah satunya para ulama pergi.

“Satu persatu ulama pergi, jadi ingat tanda-tanda yang sudah sering kita dengar, tanda dicabutnya ilmu satu persatu. Semoga husnul khotimah, aamiin,” jelasnya.

Tak hanya Arie, pesinetron Sonny Septian juga mengunggah perihal meninggalnya Habib Ali di akun Instagramnya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ya Allah ada apalagi ini ya Allah, satu persatu ulama kita guru kita telah kau panggil. Semoga kau ampuni dosa-dosanya dan kau tempatkan di tempat terindah di sisiMu,” tulisnya. (nin/pojoksatu)

Komentar


VIDEO TERKINI