Jadwal 8 Besar Thailand Open Hari Ini: Indonesia vs Denmark 3 Duel

Jumat, 15 Januari 2021 09:10

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti/WANG ZHAO/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, BANGKOK—Thailand Open 2020 memasuki babak delapan besar Jumat, 15 Januari hari ini. Indonesia di babak ini memiliki enam wakil dan diharapkan bisa melaju ke semifinal yang akan digelar besok.

Yang menarik dari delapan besar hari ini, tiga wakil Indonesia akan berhadapan dengan pemain-pemain Denmark. Dan sepertinya itu akan menjadi pertandingan seru mengingat lawan-lawan yang akan mereka hadapi.

Di tunggal putra misalnya, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Rasmus Gemke. Tunggal Denmark itu sebenarnya bukan unggulan. Akan tetapi, Ginting acap kali kesulitan. Ia kalah di babak pertama dalam pertemuan terakhir kedua pemain.

Jonatan Christie yang menjadi unggulan keenam tak kalah berat. Ia harus berhadapan dengan Viktor Axelsen yang jadi unggulan kedua turnamen dan merupakan salah satu favorit juara di turnamen berhadiah total 1 juta dolar AS ini.

Di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang jadi unggulan kedua akan menghadapi pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Ini juga pertandingan berat mengingat kualitas kedua pemain Denmark ini.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan delapan besar wakil Indonesia yang akan dimulai pukul 11.00 siang ini dikutip dari Tournament Software BWF:

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting [Indonesia/5] vs Rasmus Gemke (Denmark)

Jonatan Christie [Indonesia/6] vs Viktor Axelsen (Denmark/2)

Bagikan berita ini:
1
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar