Masih Berseteru, Nikita Mirzani dan Mbak You Bisa Masuk ke Ranah Hukum

Jumat, 15 Januari 2021 18:34

Mbak You & Nikita Mirzani. (int)

FAJAR.CO.ID — Nikita Mirzani dan paranormal Mbak You masih saja berseteru. Bahkan, perseteruan itu terancam masuk ke ranah hukum. Itu setelah Nikita menilai apa yang diramalkan seterunya bikin kisruh.

Salah satunya soal ramalan adanya pergantian presiden. “Pak Polisi, ini enggak mau ditangkap aja ini perempuan? Provokasi mulu,” tulisnya singkat di Insta Story-nya, Jumat (15/1/2021).

Sementara itu, Mbak You sendiri telah mengklarifikasi di akun Instagramnya soal ramalan pergantian presiden yang kini jadi heboh.

Dai menyebut dirinya tak menampik memang ada terawangan yang tidak selalu benar. Namun, dia sudah memilah mana yang disounding ke publik mana yang tidak agar tidak menakuti orang. “Saya tidak pernah membuat permusuhan sama seseorang,” tegasnya.

Mbak You menyebut, beberapa orang salah menafsirakn ramalan yang dibuatnya 2020 untuk tahun ini. Soal pergantian presiden dijelaskannya akan terjadi di 2024 bukan 2021. “2024 akan ada ganti presiden bukan yang sekarang (lagi) bukan 2021. Saya menerawang, saya bukan Tuhan atau mendahului Tuhan. Tujuan saya saling memperbaiki jangan jadi patokan,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
4
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar