Pelatih Bilbao, Marcelino Langsung Gertak Barcelona Setelah Singkirkan Madrid

Jumat, 15 Januari 2021 09:57

Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, MALAGA—Pelatih Atlhetic Bilbao, Marcelino García Toral membuktikan sesumbarnya mengalahkan Real Madrid di semifinal Supercopa De Espana. Dalam laga hari ini, Bilbao menang 2-1 atas Los Blancos.

Kemenangan yang mengantar mereka ke babak final untuk menghadapi Barcelona membuat Marcelino semakin percaya diri. Marcelino García Toral bahkan kembali melontarkan gertakan kepada Barcelona.

“Itu kesempatan bagus bagi para pemain untuk memainkan final. Pada saat yang sama mereka merasakan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan perasaan mereka terhadap klub,” kata Marcelino dikutip dari Europa Press.

Menurut Marcelino, memenangkan gelar akan sangat luar biasa di laga keempatnya bersama Bilbao. “Akan luar biasa memenangkan gelar ini dan juga memenangkannya dengan mengalahkan Real Madrid dan Barça,” tegasnya.

Meski berani menggertak, eks pelatih Valencia itu menegaskan pertandingan akan sangat sulit. “Kami harus menyadari kesulitan tersebut, dan kami juga memiliki satu hari istirahat yang lebih sedikit,” jelas Marcelino.

“Kami melawan klub yang dulu pernah menang dan dengan kapasitas ofensif yang sangat besar. Sekarang saatnya untuk pulih dan kemudian pergi dengan keyakinan maksimal, hasil ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri para pemain dan kinerja yang semakin baik,” lanjutnya.

Pada laga yang berlangsung di Estadio La Rosaleda ini, Raul Garcia menjadi mimpi buruk Los Blancos. Ia mencetak dua gol Bilbao. Gol pertama ia lesakkan di menit ke-18 setelah menerima umpan terobosan dari Dani Garcia.

Komentar